Kamis, 21 Maret 2013

Penelusuran KA

Jobsmnc
Media MNC 16-2013
Malang

BLIMBING, Di tepi perlintasan kereta api. Di Blimbing malang terdapat rumah pemulung yang berjarak sangat dekat dengan lintasan KA tepatnya depan kantor kejaksaan hukum negeri malang. Pemerinta setempat sudah memberikan peringatan kepada mereka agar tidak membangun tempat tinggal di tepi perlintasan KA dengan jarak dekat. Yang nantinya akan bisa membahayakan keselamatan mereka diri sendiri. Namun peringatan tersebut tidak juga di gugu oleh para pemulung yang tinggal di tepi perlintasan KA itu....

Rumah itu berjarak 3 meter dari rel KA. Namun para orang tua tidak yang mempunyai seorang anak tidak menghawatirkan anaknya jika bermain di rel KA "Anak saya sukanya main atau duduk-duduk di rel. kalau saya lagi kerja anak saya sudah saya larang untuk tidak bermain di rel tapi udah kebiasaan anak saya bermain di rel sama teman-temannya. Ya saya juga khawatir kalau anak saya bermain di rel tapi ya bagaimana lagi rumah saya saja di pinggir rel kereta api", Tutur Aidah pemulung {37}yang tinggal bersama keluarganya di tepi rel KA.


Jobsmnc

@Jobsmnc_adm


Ceritakan Ceritamu

Judul Tulisan :

(maksimal 100 karakter)
Nama Depan :

Nama Belakang :

Email Penulis :

Ringkasan Tulisan :

(2-5 kalimat, mohon tidak lebih dari 1 paragraf)
Isi Tulisan :
Kode Keamanan :
CAPTCHA Image
  

Sumber mata air {UMBUL}

Sumber mata air yang berada di Desa: Gemulo, Punten   KEC: Batu   KAB: Malang  ini merupakan sumber mata air yang berasal dari gunung {Arjuna} Dan di sekitar sumber umbul tersebut akan segera di bangun sebuah hotel oleh seorang pengusaha asal kota surabaya. Namun rencana pembangunan tersebut di tolak oleh warga sekitar. Dikarenakan adanya pembangunan hotel tersebut yang nantinya akan menutup sumber mata air umbul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar